Cara Dekorasi Rumah Agar Lebih Cantik

Kerapkali sistem dekorasi tempat harga spandek per meter tinggal jadi hal yang susah lantaran Anda bingung mesti mengawali dari tempat mana.

Image result for dekorasi rumah

Chief Design Officer produsen furniture serta service layanan design Fabelio, Marshall Utoyo menjelaskan, terkecuali untuk membuat cantik, dekorasi harus juga sesuai sama keperluan.

Karenanya, saat mengawali dekorasi, batu alam andesit prioritaskan keperluan paling utama terlebih dulu.

” Tiap-tiap orang miliki keperluan yang beda-beda, bila saya di tanya waktu baru geser, mana yang pertama didekorasi yaitu toilet atau kamar mandi, ” tutur Marshall waktu jumpa pers “Rancangan Optimal, Biaya Minimum “, di ruangan pamer Fabelio, Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Terutama bila geser ke tempat tinggal harga pagar besi per meter atau apartemen yang telah pernah dihuni terlebih dulu, toilet jadi prioritas untuk Marshall untuk didekorasi lagi.

Dengan hal tersebut, ia semakin banyak menyisihkan cost untuk renovasi lagi toilet.

Lain dengan Marshall, ada juga yang lebih mementingkan ruangan tamu lantaran kerap terima tamu di tempat tinggalnya.

” Ada yang lebih pilih ruangan keluarga (living room), maka dari itu menginginkan ruangan ini prima, tidak apa-apa tempat tidur lesehan, selalu kamar mandi dapat (didekorasi) kelak, ” sebut Marshall.

Dasarnya, lebih dia, untuk mendekorasi atau melakukan renovasi tempat tinggal, mesti sesuai dengan biaya serta prioritas.

Sebagai panduan penambahan, fokuskan biaya pada ruang yang semakin banyak dihuni atau dilalui setiap harinya sesuai sama keperluan.

Leave a comment